Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Terungkap, Tora Sudiro yang Tawari Mieke Amalia Pakai Dumolid

Suara.com - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick mengatakan Tora Sudiro sudah memakai obat dumolid setahun belakangan. Sementara istri Tora, Mieke Amalia yang juga sempat diamankan baru lima bulan.

"TS sudah satu tahun kalau istrinya baru 5 bulan terakhir. Itu juga ditawarkan, saat Mieke nggak bisa tidur dan suami menyarankan dan diberikan setengah butir untuk digunakan. Itu kejadiannya 2 hari lalu," kata Vivick di kantornya, Jumat (4/8/2017).

Berdasarkan pengakuan Tora dan Mieke saat diperiksa, mereka menggunakan dumolid agar bisa tidur nyenyak.

"Aktivitas keduanya kan tinggi jadi dipakai untuk tidur dan tenangkan pikiran," ujar Vivick.

Dumolid masuk dalam golongan benzodiazepine yang wajib mendapat resep dokter bagi penggunanya. Kata Vivick, Tora memiliki obat tersebut tanpa resep dokter sehingga dianggap melanggar Undang-Undang Psikotropika.

"Beli tanpa resep dokter melanggar UU psikotropika dan kesehatan yang sudah dilakukan TS," katanya.

Tora dan Mieke ditangkap di kediaman mereka di perumahan Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pagi. Belakangan, Mieke dilepaskan karena dianggap cuma sebagai pemakai, bukan pemilik.

Simak juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer