Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Mengenal Ryan Thamrin, Dokter Ganteng yang Meninggal Akibat Maag

Suara.com - Meninggalnya dr Ryan Thamrin pada hari ini, Jumat (4/8/2017) cukup menyedot perhatian warganet. Namanya saat ini sampai masuk daftar Trending Topic Twitter.

Siapa sebenarnya Ryan sampai banyak orang yang berduka atas kepergiannya menghadap Tuhan? Dokter kelahiran Tanjung Pinang 27 Mei 1979 itu mulai dikenal setelah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV sejak 2013.

Meski memiliki latar belakang di dunia kesehatan, Ryan justru punya banyak pengalaman di dunia hiburan karena ketampanan yang dimiliki. Pada 1997 dia menjadi Cover Boy Majalah Aneka Yess! dan tiga tahun berikutnya di Majalah Cosmopolitan.

Ryan juga tercatat pernah menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Setelah itu dia mulai sering menjadi pembicara dalam beberapa talkshow seputar kesehatan.

Semasa hidup, Ryan cukup dekat para pesohor. Acara Dr. OZ Indonesia yang dipandunya memang sering menghadirkan artis. Foto-foto kebersamaan Ryan dengan mereka juga terpampang di akun Instagram miliknya, @drryanthamrin_asli.

Penyebab meninggalnya Ryan diungkap temannya, Bawono Suryo yang menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Jl.Kesadaran Gg.Kesadaran No. 2 Tangkerang, Pekanbaru. Melalui akun Instagram-nya dia mengaku mendapat informasi dari kakak almarhum bahwa Ryan mengalami sakit maag akut hingga sulit makan.

"Informasi dari kakak almarhum, yang bersangkutan mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat," tulis Bawono beberapa jam yang lalu.

Bawono merasa terkesan dengan pendirian Ryan yang tak ingin dirawat karena enggan menyusahkan orang lain.

"Saya mendapat kesan almarhum tidak mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer