Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Tora Diciduk Kasus Narkoba, Sutradara "Warkop DKI Reborn" Kaget

Suara.com - Anggi Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn mengaku kaget mendengar kabar ditangkapnya aktor Tora Sudiro oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Seperti diketahui, Tora memerankan tokoh Indro "Warkop" di film tersebut.

"Gue baru bangun tidur tadi siang, begadang. Gue belum denger pasti kabarnya seperti apa jadi nggak tahu aslinya seperti apa. Kalau ditanya gue enggak tahu apa apa sebenarnya," tutur Anggi ditemui gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan Kamis (3/8/2017).

"Gue baru bangun ke sini diajakin syuting gue belum sempat nanya nanya yang lain," lanjutnya.

 Polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir pil Dumolid dari kediaman Tora Sudiro di komplek perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan.

Ditanya soal gelagat Tora sebagai pecandu narkoba, Anggi mengaku tak tahu.

"Gue fokus syuting aja. Biasa biasa aja. Shooting ya biasa. Susah tidur nggak tahu sih biasa aja sih. Enggak terlalu perhatiin segitunya tapi sih dia fine aja enggak pernah ada gimana gimana," ujarnya lagi.

Anggi pun tak yakin Tora kecanduan barang haram. Selama ini, kata dia, Tora tak memperlihatkan gelagat itu.

 "Gue nggak yakin dia diberitain atau bener. Gue mau cari tahu sih. Setahu gue sih Tora enggak kayak gitu sih. Mungkin gue mau ke sana mau liat dulu seperti apa mau cari tau sebenarnya kayak apa. Belum bisa bilang apa apa.

 Malah, dia tak tahu apa itu Dumolid, yang diamankan polisi dari tangan Tora dan istrinya, Mieke Amalia.

"Itu (Dumolid) apa gue juga nggak ngerti. Di lokasi syuting paling makannya kacang mede digadoin, sama makan daging," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer