Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Ada Larangan Bagi Pemain Film "Jomblo" 2017

Suara.com - Sutradara film "Jomblo" 2017, Hanung Bramantyo, melarang para pemain menonton film Jomblo versi pertama (2016) yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono.

Pasalnya, Hanung tak ingin memberi beban kepada para pemain baru, Ge Pamungkas dkk dalam totalitas peran mereka di film ini.

"Menanggulangi beban (film) Jomblo yang pertama itu. Tuntutan itu pada akhirnya membuat saya tidak menginginkan mereka juga mengalami seperti saya. Makanya mereka saya larang nonton Jomblo yang pertama," kata Hanung usai gala premiere "Jomblo: Sebuah Komedi Cinta" di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam.

Tak cuma melarang nonton, suami Zaskia Adya Mecca itu juga tak memperbolehkan Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, Deva Mahenra tiga pemain perempuan; Aurelie Moeremans, Indah Permatasari dan Natasha Rizki bertemu atau berkomunikasi dengan para pemain lama.

"(Saya) Melarang untuk ketemu dengan empat jomblo yang senior. Karena itu tadi, menanggulangi beban. Pasti ada unsur membanding-bandingkan," jelasnya.

"Kayak novel dan film saya bisa bandingkan, itu kan teks. Tapi kan itu film sama film saya nggak bisa ngelak kalau ada yang bilang lebih bagus yang pertama ya, saya pasrah itu silakan saja pendapat teman-teman," urai Hanung lagi.

Hal itu juga diamini oleh para pemain yang hadir malam itu, mereka ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dari versi pertama.

Arie Kriting, yang memainkan karakter Bimo, hal itu berguna untuk melahirkan sesuatu yang baru secara utuh.

"Bukan terkontaminasi sih, karena kalau saya bilang yang 2006 itu sudah cukup. Sudah bagus. Kami tidak perlu membuat sesuatu yg lebih bagus dari itu," ucap Arie.

Arie berharap film Jomblo versi 2017 bisa meninggalkan kenangan bagi kaum milenial yang tidak mendapatkannya saat di film Jomblo pertama.

"Jomblo: Sebuah Komedi Cinta akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Oktober 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer