Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Anak Sudah Mau Tiga, Hengky Kurniawan Ingin Tambah

Suara.com - Model dan aktor Hengky Kurniawan sepertinya masih belum puas mempunyai dua anak. Hengky mengaku, ingin memiliki lima anak dengan istrinya, Sonya Fatmala.

Diketahui, Hengky yang menikahi Sonya pada 23 April 2015, telah dikaruniai seorang putri, bernama Shakila Azzahra Kurniawan.

Sebelumnya, Hengky juga sudah memiliki seorang anak lelaki, hasil pernikahan pertama dengan artis dan presenter Christy Jusung, yang diberni nama Bintang Pratama.

Kini, Sonya tengah hamil anak kedua. Usia kandungan perempuan berusia 23 tahun itu, sudah hendak memasuki bulan kedelapan.

"Alhamdulillah calon bayinya laki-laki. Jadi pas, laki-laki, perempuan, laki-laki, perempuan, laki-laki, jadi 5," ungkap Hengky usai menggelar syukuran tujuh bulanan sang istri di kediaman mereka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Bintang film "Buruan Cium Gue" dan "Black Honeymoon" itu mengatakan, telah meminta istrinya untuk tidak menggunakan alat kontrasepsi agar bisa hamil hingga memiliki lima orang anak.

"Jadi saya sudah ngomong ke Sonya jangan KB dulu, setelah 5 baru boleh," ujar lelaki berusia 34 tahun ini.

Hengky menjelaskan, keinginannya memiliki banyak anak karena terinspirasi pepatah lama yang mengungkapkan "banyak anak, banyak rejeki".

"Saya (ikut) program orang dulu. Memang kita kan beda usia, kita berbeda 11 tahun. Kalau Sonya, (ikut) program pemerintah 2 anak cukup. Kalau saya, karena yang lebih tua jadi ikut zaman dulu, kebanyakan bilang banyak anak banyak rezeki," papar Hengky.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer