Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Gelar Syukuran 7 Bulan, Sonya Fatmala Lantunkan Surat Yusuf

Suara.com - Aktor Hengky Kurniawan menggelar syukuran 7 tujuh bulan kehamilan istrinya, Sonya Fatmala, Jumat (29/9/2017). Acara digelar di kediaman mereka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Proses syukuran dimulai pukul 14.00 WIB, dan berakhir pada sore hari. Dalam pengajian tersebut, Sonya turut melantunkan ayat suci Al Quran, khususnya Surat Yusuf, surat ke-12 dalam kitab suci umat Islam.

Pemilihan Surat Yusuf dikarenakan Hengky dan Sonya telah melakukan ultrasonografi (USG). Dan hasilnya, diketahui calon bayi tersebut berjenis kelamin lelaki.

"Usia kandungannya saat ini 7 bulan. Udah mau 8 (bulan) sebenernya, tapi waktunya baru sempet saat ini. Jadi nggak apa-apa kelebihan sedikit," kata Hengky usai pengajian.

Dijelaskan Hengky, pemilihan Surat Yusuf, selain karena calon bayi mereka diketahui lelaki, juga dengan harapan memiliki wajah rupawan seperti Nabi Yusuf AS.

"Alhamdulillah calon bayinya laki-laki. Harapannya biar ganteng dan menjadi anak yang sholeh," jelas Hengky.

Bintang film "Buruan Cium Gue" ini mengaku senang menggelar acara syukuran, karena hampir seluruh keluarga besarnya turut hadir.

"Yang paling membuat saya bahagia hari ini, adalah berkumpul dengan teman, sahabat, tetangga kita. Sekaligus juga ada keluarga yang datang langsung dari Blitar, dari Bandung barat, dari Ciampelas juga, pada ngumpul bareng jadi bahagia bisa kumpul sekaligus memanjatkan doa untuk kehamilan istri saya," ujar lelaki berusia 34 tahun.

"Mudah-mudahan nanti pas proses kelahirannya lancar," tandas Hengky.

Hengky dan Sonya naik pelaminan pada 23 April 2015. Buah pernikahan mereka telah menghasilkan satu anak perempuan yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan. 

Sebelum menikahi Sonya, Hengky sudah memiliki anak lelaki dari pernikahan pertama dengan artis dan presenter Christy Jusung, bernama Bintang Pratama.

Hengky dan Christy bercerai pada tahun 2012 setelah kurang lebih empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer