Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Vicky Prasetyo dan Istri Siri Menikah Resmi Akhir Tahun

Suara.com - Pengacara Henry Indraguna mengatakan jika pemandu acara Vicky Prasetyo sudah bikin kesepatakan damai dengan kliennya, Rohaihanah Azizah Vithry alias Vivi, yang merupakan istri siri dari Vicky.

Menurut Henry, ada empat butir kesepakatan hasil perundingan antara Vicky dan Vivi. Salah satu kesepakatan itu adalah Vicky akan menikahi Vivi pada akhir tahun ini.

"Dalam beberapa pertemuan diperoleh kesepakatan bahwa Vivi dan Vicky sepakat berdamai. Kesepakatan yang terakhir Vicky akan menikahi Vivi paling lambat akhir tahun ini," kata Henry di kantornya di Bellezza Tower, Jumat (29/9/2017).

Mengenai tanggal pernikahan, kata Henry, Vivi dan Vicky masih mencari jadwal yang tepat.

"Ya, kan itu langkah selanjutnya, nanti Insya Allah akhir tahun ini tapi tanggalnya harus ditentukan dulu," ucap Vivi.

Kemudian, sisa kesepakatan yang dihasilkan adalah pertama, Vicky siap membiayai putri mereka yang berusia satu tahun, Paris Ellueria Prasetyo, sebesar Rp10 juta per bulan. Paris sendiri lahir pada 5 Mei 2016.

Kedua, Vicky mau mengembalikan uang titipan Rp100 juta.

Ketiga, mobil Toyota Herrier yang digadaikan oleh Vicky akan dikembalikan dalam waktu secepat mungkin.

Namun, Henry menegaskan jika empat kesepakatan itu tidak dibuat di atas kertas. Meski demikian, Vivi yakin Vicky akan menepati janjinya.

"Tadinya mau dibuat (perjanjian) secara tertulis, tapi karena sudah disaksikan kedua keluarga ini kesepakatan dari hati yang paling dalam. Saya yakin juga akan tercapai," urai Henry.

Vivi pun membenarkan bahwa jaminan kesepakatan itu masih sebatas lisan dan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak.

"Yang penting Vicky sudah tahu mau saya seperti apa dan berjanji memenuhi. Ya, sudah saya turuti saja maunya apa," kata perempuan berkerudung itu.

Sebelum kesepakatan dibuat, Henry Indraguna sempat melayangkan somasi 3 x 24 jam kepada Vicky untuk merespon kliennya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer