Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Ayu Ting Ting Tak Masalah Dijodohkan dengan Andika Kangen Band

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tertawa saat ditanya banyak warganet yang menjodohkannya dengan Andhika Kangen Band.

Ayu menganggap komentar warganet sekedar lucu-lucuan saja.

"Ah, itu mah cuma lucu-lucuan aja," kata Ayu Ting Ting di acara Selebrita Awards, Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat malam (29/9/2017).

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengaku dirinya tak mempermasalahkan warganet yang menjodohkan dirinya dengan Andika. Pada dasarnya, Ayu merasa cuma berteman dengan lelaki asal Lampung itu.

"Nggak ada apa-apa juga, saya mah biasa aja. Nggak mau diambil serius," tuturnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Andika sempat dijodoh-jodohkan.  Bahkan, foto Ayu Ting Ting bersama Minho, salah satu personel SHINee, diedit oleh warganet sehingga wajah Minho  berubah jadi wajah Andika.

Ada juga yang menarik perhatian warganet ketika Ayu Ting Ting dan Andika bertemu di acara Brownies, Trans7.

Ayu dan Andika foto bareng bersama Ivan Gunawan dan juga Ruben Onsu. Foto mereka kemudian diunggah di Instagram milik Ruben. Foto itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet.

"@ayutingting92 sama @ kangenband_andika cocok banget," tulis pengguna Instagram. Warganet lain ada yang berpendapat sama,"Cocok... Semoga sampai ke pelaminan."

Sementara, ada yang merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting yang selalu dijodoh-jodohkan setiap foto bareng lelaki.

"Kasihan bu @ayutingting92dijodohin mulu moga cepet dapat jodoh ya bu ayu."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer