Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Dimediasi 2 Jam, Gracia Indri Tetap Ngotot Ceraikan David "NOAH"

Suara.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung memutuskan sidang perceraian Gracia Indri dan David "NOAH" masuk pada pokok perkara. Sebab, mediasi keduanya dinyatakan gagal.

"Nanti lanjut ke pokok perkara, pembacaan gugatan, kemudian jawaban gugatannya. Jadi dari pihak Gracia Indri kemarin sudah sepakat, sudah tidak mau melanjutkan lagi pernikahan," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat selaku saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Menurut Rohman, kliennya dan David sempat dimediasi hakim mediator pada sidang pekan lalu selama dua jam. Namun, mediasi itu tak membuahkan hasil perdamaian.

"Ada mereka berbicara dua jam dan kita juga membiarkan hanya ditemani mediator. Tapi dari pembicaraan itu kelihatannya tidak ada titik temu dan tetap mereka sepakat untuk bercerai," ujarnya menjelaskan.

Gracia dan David menikah di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat pada 28 Desember 2014. Diwakili kuasa hukumnya, Gracia resmi mengajukan gugatan cerai ke PN Bandung pada 4 Juli 2017.

Simak video wawancara kuasa hukum Gracia Indri:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer