Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Wow! "Warkop DKI Reborn 2" Raih 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Suara.com - Bagian kedua film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss meraih prestasi pencapaian jumlah penonton yang membludak dalam waktu lima hari, yakni 2.055.000 penonton.

Berhasil mengungguli rekor sendiri pada tahun lalu bikin bangga segenap pemain beserta tim dari rumah produksi Falcon Pictures. Usaha mereka tak sia-sia.

"Alhamdulillah di hari kelima kami sudah dapatkan 2.055.000 penonton. Di mana ini sebenarnya sudah melebihi rekor kami tahun lalu yaitu 2.010.000 penonton. Ada kelebihan 45 ribu," kata salah satu pemainnya, Indro, dalam jumpa pers di Java Bean Cafe, Plaza Semanggi, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat yang sudah nonton dan baru akan nonton," ujarnya menambahkan.

Merayakan pencapaian yang terhitung sejak penayangan perdana yakni tanggal 31 Agustus sampai 4 September itu, kru dan para pemain menggelar syukuran. Indro tak menampik hasil ini di luar dugaan mengingat Tora Sudiro, salah satu pemainnya sempat ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

"Jujur sih kami nggak pernah prediksi apa-apa. Senang-senang saja. Nggak mikirin target berapa. Falcon pun nggak punya target. Yang penting buat orang aware untuk nonton film ini," kata Indro.

Sebelumnya Museum Rekor Indonesia (MURI) telah mencatat dua rekor Warkop DKI Reborn part 2 yakni dengan jumlah penonton hari pertama 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat.

Selain itu, MURI juga mencatat Falcon Pictures sebagai perusahaan film Indonesia yang mengadakan promosi nonton bareng dan jumpa penggemar di 5 kota besar yakni Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta dalam waktu kurang dari sehari.

Piagam lain juga diberikan lantaran Warkop DKI Reborn juga dipandang sebagai film Tanah Air pertama yang menggunakan pesawat terbang sebagai media promosi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer