Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Hiii...Miller Khan Ditaksir Kuntilanak

Suara.com - Aktor Miller Khan punya pengalaman mistis saat menjalani syuting film Petak Umpet Minako. Seorang yang bertugas sebagai Casting Director memandang dirinya dengan tatapan aneh dan terlihat genit.

"jadi aku baru selesai take, aku turun, itu sudah jam 2-3 pagi aku ke ruangan kostum terus ada casting director. Di situ aku buka pintu dia langsung lihat aku, directly to my eyes. Ya sudah aku biarin aja, tapi agak aneh karena disitu agak ramai tapi dia nggak ngobrol," kata Miller usai jumpa pers film Petak Umpet Minako, di XXI Plaza Senanyan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2017).

Belakangan Miller diberi tahu bahwa sang casting director ternyata dirasuki makhluk khalus kuntilanak yang katanya menyukai dirinya.

"Terus disamperin, terus ada yang kasih tahu kalau dia kesurupan kuntilanak, i have no idea at all. Biasanya aku liat org kesurupan teriak-teriak, ini diam aja," ujarnya.

Miller waktu itu merasa takut dan langsung meninggalkan ruangan tanpa mengajaknya berbicara.

"Cuma liat-liatan doang, komunikasi lewat mata. Serem juga kan, karena kan dia kesurupan beneran, dan nggak teriak-teriak, biasanya jadi makin serem," katanya.

Simak video wawancara Miller Khan:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer