Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Terungkap, Pernikahan Gracia Indri-David Sempat Mau Dibatalkan

Suara.com - Pengacara Rohman Hidayat menilai David "NOAH" plin plan dalam menentukan nasib rumah tangganya bersama kliennya, Gracia Indri.

Sebab, kata Rohman, David mengklaim pernikahannya dengan Gracia sejak awal tak ideal. Tapi pada kenyataannya, David masih ngotot untuk menolak gugatan cerai sang istri di pengadilan.

"David bilang dari awal ini pernikahannya tidak ideal. Tetapi pertanyaan besar kita sekarang kalau memang tidak ideal kenapa dia mencoba mempertahankan terus. Saya juga jadi bertanya apa statment David itu maksudnya kalau memang tidak ideal," kata Rohman di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Rohman kemudian menyebut pernikahan David dan kliennya sebenarnya sempat ingin dibatalkan. Ini bukan lah pengakuan dari Rohman, melainkan mengutip pernyataan kuasa hukum David.

"Nih kata pengacaranya David, bilang bahwa awalnya pernikahan ini akan batal. Tetapi kita juga terus bertanya kenapa ini kalau memang dari awal sudah mau batal kemudian lanjut tapi terus dipertahankan sekarang," ujar Rohman menuturkan.

Sikap David yang dinilai Rohman juga aneh adalah ketika ada pengakuan tak tahu digugat cerai. Padahal, Rohman sendiri yang memberitahu David soal perceraian.

"David itu dari awal sudah tahu kok kalau ada gugatan. Saya sudah telepon dia baik-baik kalau ada gugatan. Ada kuasa dari Gracia Indri kalau bakal ada gugatan. Jadi bohong kalau misalnya David nggak tahu ada gugatan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer