Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Eko Ingin Anak Kuasai Bahasa Cina, Tak Perlu Jadi Artis

Suara.com - Daripada mengajarkan anak  terjun dan menekuni dunia hiburan seperti yang sudah lama digelutinya, Eko lebih memilih utamakan pendidikan anak-anaknya. Bos Ekomando Production tersebut menanamkan anak-anak supaya mempelajari tiga bahasa.

"Yang penting sekarang kasih sekolah tinggi. Terus yang kedua dapat bahasa Inggris, bahasa Cina, tetapi tetap gue prioritaskan dia harus tetap bisa bahasa Arab, ngaji," kata Eko saat ditemui belum lama ini di Ekomando Artist Management, Cipinang, Jakarta Timur.

"Gue enggak pernah yang namanya mendidik anak untuk jadi entertainer," imbuhnya.

Seperti diketahui, tiga anak Eko dan Viona sengaja dimasukkan ke Singapore International School ditambah les privat mengaji.

"Kasih sekolah yang bagus,  tiga-tiganya.  Manggil guru ngaji di rumah juga karena sekolah di SIS ini kan pengajaran agamanya kurang. Jadi saya panggil guru ngaji ke rumah," terang Eko.

Bukan maksud Eko menutup akses ke dunia yang tengah menjadi ladang pekerjaannya saat ini, Eko hanya memberi kebebasan pada buah hatinya saat besar nanti. Yang penting, bekal utama yakni pendidikan sudah diberikan terlebih dahulu.

"Sekarang biarin sekolah dulu yang tinggi, semaksimal mungkin nanti saat dia sudah dewasa sudah bisa milih kok. Pun kalau diarahkan ke dunia entertainment dia enggak mau, kasihan juga karena jadi terpaksa," tutup Eko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer