Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Raisa-Hamish Daud Akan Menikah Pagi Ini

Suara.com - Dalam hitungan jam, Raisa dan Hamish Daud akan resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka rencananya digelar di Ayana, Mid Plaza, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (3/9/2017) pukul 09.00 WIB.

Akad dan resepsi pernikahan mereka kemungkinan digelar tertutup buat media. Awak media hanya diperbolehkan mengikuti konferensi pers pada pukul 12.00 WIB.

Dari undangan yang diterima suara.com, Raisa dan Hamish akan memberikan keterangannya di Jasmine Meeting Room, Ayana Mid Plaza.

Sementara itu, warganet pada hari ini menyerbu kolom instagram Raisa dan Hamish. Mereka ramai-ramai mendoakan agar pernikahan berjalan sesuai rencana.

Akun melindars menulis,"19Happy wedding ka yaya semoga hari ini berjalan dg lancar yah,"

"Happy wedding ka @raisa6690 semoga lancar dan semoga menjadi keluarga SAMAWA," timpal titasuci13.

Sebelumnya, Hamish secara resmi melamar kekasihnya itu pada tanggal 21 Mei lalu di kediaman orangtua Raisa di kawasan Cinere, Depok. Selasa kemarin, Raisa juga diketahui menggelar pengajian dan prosesi siraman di rumahnya.

Hubungan Raisa dan Hamish baru diketahui publik pada Desember tahun lalu setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di media sosial. Namun, mereka baru "go publik" belum lama ini.

Sebelum dengan Hamish, Raisa cukup lama berpacaran dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Sementara Hamish disebut-sebut pernah terlibat asmara dengan Nadine Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer