Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Heboh Nikahsirri.com, Luna Maya Sorot Lelaki Hidung belang

Suara.com - Artis Luna Maya menilai orang Indonesia sebagian tidak mengerti dengan konsep pernikahan siri. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan pernikahan siri ke arah yang negatif. Hal ini terkait pengungkapan situs nikahsirri.com oleh polisi.

"Mungkin di masyarakat kita itu jadi salah kaprah gitu. Mereka berpikir hidup itu selesai dengan pernikahan. Anaknya cukup dikawinin. Biar nggak jadi tanggung jawab orangtuanya lagi," kata Luna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Pernikahan, kata kekasih Rehino Barack ini merupakan ibadah sakral. Jadi, hakikat perkawinan bukan lah sekadar sah menikah.

"Nikah itu adalah proses yang sakral, menjalani komitmen. Itu yang namanya ibadah. Bukan ibadah saat ijab kabul aja. Menurut aku ya," jelasnya.

Luna semakin sedih, konsep nikah siri banyak dimanfaatkan oleh lelaki hidung belang.

"Sekarang ini untuk laki-laki hidung belang gitu akan mempunyai dalih bahwa ini tidak masalah karena menikah. Padahal kan menikah itu adalah proses yang sakral. Nggak cuma nikah lalu selesai," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer