Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Pose Ciuman Kena Nyinyir, Shandy Aulia Balas Pakai Foto Ini

Suara.com - Belakangan, artis Shandy Aulia rajin pamer kemesraan dengan suaminya, David Herbowo di media sosial. Pose ciumannya dengan sang suami sampai kena nyinyir warganet.

Foto ciuman mereka diambil saat Shandy merayakan ulang tahun suaminya. Meski telah menikah, pose semacam itu dianggap sebagian warganet tak pantas dipamerkan.

Beberapa hari lalu, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu kembali tampil mesra dalam sebuah foto yang diunggah Shandy. Tapi kali ini, bibir mereka tak sampai bersentuhan.

Pose nyaris ciuman itu sepertinya sebagai balasan Shandy buat mereka yang memberikan komentar nyinyir. Caption yang ditulis benar-benar meledek warganet.

"Happiness is like a kiss. (upss tapi tahan segini aja ya hunnnn nanti kita diomelin lagi loh...)," tulis Shandy.

Foto ini kembali mendapat tanggapan beragam dari warganet. Sebagian menilai apa yang dipamerkan keduanya sah-sah saja lantaran mereka sudah jadi pasangan suami istri. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer