Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Idul Adha, Prilly Latuconsina Beli Sapi Limousin via Online

Suara.com - Prilly Latuconsina mengurbankan seekor sapi Limousin untuk Hari Raya Idul Adha 1438 H yang dibelinya secara online. Keputusannya membeli sapi lewat online lantaran jadwal syuting yang padat.

"Ini lucu nih karena aku syuting, jadi ini belinya sapi kayak beli online. Jadi aku belinya di Sapi Monster yang itu kan kak Hardi Fadhillah, kebetulan syuting sama aku, jadi aku belinya kayak beli barang online," kata Prilly saat dijumpai di kediamannya di Pengayoman, Tangerang, Sabtu (2/9/2017).

Perempuan bertubuh mungil ini sangat percaya dengan situs yang menjual sapi tersebut lantaran sudah kenal dengan penjual dan treatment yang dilakukan, seperti memberikan dokumentasi foto dan video. Inilah yang membuat Prilly puas, dan tak ragu membeli sapi meski tak datang langsung ke tempatnya.

"Difotoin sama dia divideo. Pas nimbangnya karena saking aku nggak ada waktu ke sana dan lihat ke sana.Jadi pas lagi nimbang dia video, nih Inces ditimbang sapinya segini beratnya mau gak yang ini. Trus dikasih beberapa pilihan sama dia. Tanggung jawab juga, sapinya sehat," cerita artis cantik ini.

Ayah prilly, Rizal Latuconsiana, lanjut Prilly, juga ikut membantu memilih sapi yang sehat untuk kurban putrinya. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer