Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Jalan Bareng Teuku Rasya, Prilly Bantah Pernah Berpacaran

Suara.com - Sejak Teuku Rassya memutuskan untuk meneruskan kuliah di London, Inggris, kabar kedekatan Prilly dan Rassya justru semakin panas dibicarakan. Keduanya dikabarkan kembali dekat alias CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Namun, Prilly menampik hal itu. Pesinetron cantik ini menegaskan bahwa dirinya dan Rassya tak pernah pacaran.

"Enggak ada CLBK. Aku sama Rasya enggak pernah pacaran, jadi enggak pernah ada CLBK-CLBK-an," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di Pengayoman, Tangerang, Banten, Sabtu (2/9/2017).

"Enggak ada status hubungan apa-apa. Aku sama Rasya memang cuma sebatas teman," imbuh Prilly cepat-cepat.

Menurut lawan main Aliando Syarief dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, komentar netizen-lah yang membuat hubungan pertemannya dengan Rassya seolah jadi sangat spesial.

"Memang kadang netizen yang suka melebih-lebihkan gitu. Aku sama Rasya jalan ya memang benar. Aku jalan tapi bukan berarti ada status atau ada hubungan yang lebih spesial," jawab Rassya.

Prilly menjelaskan bahwa kedekatan dengan Rassya cuma lantaran keduanya sedang bisa bertemu. Rassya memang harus bolak-balik Inggris-Indonesia untuk alasan pendidikan.

"Aku sama Rasya memang temanan baik. Mumpung Rasyanya lagi di Indonesia kenapa enggak kami jalan-jalan? Rasya juga jalan-jalan bukan sama aku doang. Kayak hari ini jalan sama aku, besok sama teman-temanya. Dan aku jalan juga bukan cuma sama Rassya doang, besok aku jalan sama teman-teman aku juga,"tutup Prilly.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer