Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Prilly Mau Menjomblo Tiga Tahun Lagi

Suara.com - Saat ditanya soal cerita asmara, Prilly Latuconsina bilang sedang tak punya pacar alias jomblo. Prilly mengaku tak sedang dekat dengan siapapun. Kata pesinetron muda itu, dia baru bakal punya pacar sekitar tiga tahun lagi dari sekarang.

"Sekarang iya. Karena aku umur 21 tahun, belum mau nikah besok dan tanggung jawab aku masih banyak," ujar Prilly saat ditemui di rumahnya, Pengayoman, Tangerang, Banten, Sabtu (2/9/2017).

Selain belum siap menjalani hubungan serius, Prilly berdalih masih fokus pada kerjaan dan kariernya

"Jadi teman saja dulu sama yang lain. Mungkin aku punya pacar serius pas dua tahun lagi atau tiga tahun lagi," urai Prilly lagi.

Prilly Latuconsina memang sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria termasuk Teuku Rassya, putra Tamara Blezsynksi, dan pesinetron Aliando Syarief. Ia juga sempat berpacaran dengan Halik Putra.

"Aku masih banyak hal-hal lain dan tanggung jawab lain yang harus aku prioritaskan. Jadi prioritas aku sekarang bukan pasangan. Memang pekerjaan aku lagi numpuk. Deadline. Kuliah juga jadi ya sekarang belum siap," tambah Prilly.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer