Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Intip Makan Siang di Sekolah Pangeran George

Suara.com - Apa yang muncul di hari pertama kembali ke sekolah? Yup, makan siang di sekolah.

Duke dan Duchess of Cambridge mengirim anak mereka yang berusia empat tahun, Pangeran George, ke Battersea Thomas, sebuah sekolah independen yang menguras kocek 17 juta poundsterling atau kisaran Rp292 juta per tahun di London barat daya.

Jika melihat nominalnya, iuran sekolah sebesar itu tentu akan mendapatkan fasilitas mewah.

Untuk pertama kalinya, George akan mengenakan seragam barunya. Kemeja kotak-kotak biru tua, dengan celana pendek senada, kaus kaki merah panjang dan sepatu hitam.

Dia juga bisa mencicipi makanan sekolah. Hidangan raja masa depan Inggris, mulai dari buah, sayuran, telur dan daging organik.

Menu sekolah mencakup makanan lezat seperti ragout domba dengan bawang putih dan rempah segar yang disajikan dengan keju parut organik, wortel utuh dan mentimun.

Dia juga makan pasta twisty gandum kering, couscous Mediterania dan makarel asap panggang di atasnya.

Sedangkan untuk hidangan penutup, ada kue oatmeal dan kismis yang disajikan dengan milkshake pisang, dan selai kukus serta spons kelapa dengan custard.

Hmm tampak lezat namun sehat. Jika diperhatikan di bekal sekolah Pangeran George tidak ada camilan seperti keripik atau coklat yang biasa dikonsumsi anak-anak. [Mirror]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer