Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Reaksi Pangeran Harry Tahu Pangeran William Nantikan Anak Ketiga

Suara.com - Pangeran Harry mengaku sangat senang untuk Pangeran William dan Kate Middleton setelah mengumumkan tengah menanti anak ketiga mereka, Senin (4/9/2017) pagi waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan, Kensington Palace mengatakan, pasangan tersebut sangat senang mengumumkan berita tersebut dan bahwa Ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya ikut "senang".

Pangeran Harry saat ditanya wartawan bagaimana perasaannya menjadi paman untuk ketiga kalinya mengaku sangat senang.

"Fantastis, bagus! Sangat-sangat senang untuk mereka," katanya kepada Sky News.

Duke dan Duchess of Cambridge telah dikaruniai dua anak, Pangeran George (4), dan Putri Charlotte (2). Seperti pada dua kehamilan pertamanya, Duchess telah mengalami hiperemesis gravidarum, kondisi morning sickness akut yang dapat menyebabkan hidrasi, sehingga butuh ekstra pengobatan dan nutrisi.

Ketika Duchess menantikan anak pertamanya, Pangeran George, dia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan kondisi tersebut.

Namun, Pangeran Harry (32), mengatakan kepada Sky News belum bertemu dengan kakak iparnya itu. Meski begitu, dia meyakini Duchess dalam kondisi baik-baik saja.

Sementara itu, Istana Kensington telah mengungkapkan, Duchess dirawat di Kensington Palace setelah perempuan berusia 35 tahun tersebut membatalkan sebuah rencana yang akan dilakukan di pusat kegiatan anak-anak di London, hari ini. (Cosmopolitan)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer