Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Istri Siri Vicky Prasetyo Tantang Tes DNA

Suara.com - Roihanah Azizah Vithry alias Vivi ternyata tahu suami sirinya, Vicky Prasetyo punya banyak pacar saat menikahinya pada 2015 lalu. Vivi tahu kabar ini dari media massa termasuk televisi.

Ditemui di studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Senin (4/9/2017) Vivi bilang saat itu Vicky meyakinkannya kalau semua itu hanya settingan.

"‎Dia nggak mengakui sih (Vicky mengaku hubungannya dengan perempuan lain hanya buatan kepentingan TV). Misalnya ada buktinya, terus aku tanya, dia tidak mengakui. 'Nggak, itu nggak pacaran, settingan'," ujar Vivi menirukan ucapan Vicky.

"Iya (pacaran) settingan. Jadi, gak aku ributin," imbuh Vivi.

Seperti diketahui setelah putus dari Zaskia Gotik pada 2013, Vicky sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan termasuk Ratu Meta yang dikenalnya lewat lokasi syuting.

Vivi tak mempercayai ucapan Vicky dan meyakini buah hati mereka, Paris Elleueria Prasetyo itu bakal membuat lelaki yang menikahinya pada 2015 itu kembali padanya.

"Ya, itu terserah mereka sih mau dibilang settingan atau nggak. Yang penting aku ada anak dari Vicky, kalau mau tes DNA pun silakan ayo, aku bisa," tandas Vivi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer