Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Pose Bareng Donghae dan Eunhyuk, Gita Gutawa Bikin Iri ELF

Suara.com - Penyanyi Gita Gutawa termasuk beruntung bisa dekat dengan Donghae dan Eunhyuk anggota dari boyband Korea Selatan, Super Junior (Suju D&E). Kedekatan Gita itu jelas membuat iri ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior itu.

Pasalnya, Gita bukan hanya dekat dan berfoto bareng dengan dua personel itu. Tetapi ia berpegangan tangan serta makan malam bersama dengan keduanya.

Kebersamaan Gita ini dibagikan lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (4/9/2017). Lewat caption yang diberikan di Instastory itu, Gita berbagi kebahagiaan.

"Dinner w/Dong Hae & Eun Hyuk! Super Junior," tulis Gita.

Dalam video berdurasi empat detik tersebut, tampak kedua personel Suju D&E ini mendapat sambutan yang meriah. Keduanya sampai kebingungan untuk duduk di tempat yang sudah disediakan.

Di video berikutnya, Gita mengajak kedua personel Suju D&E itu foto terpisah. Bersama Eunhyuk, Gita memilih boomerang dan bersama Donghae, dia memilih hanya berfoto saja.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior menghibur ELF di acara KBEE yang diadakan di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta. Mereka menyanyikan empat lagu andalan yaitu "Growing Pains", "Still You", Oppa Oppa", dan juga I Wanna Dance".

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer