Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Jurus Hamish Daud Bikin Raisa Klepek-klepek

Suara.com - Usai ijab kabul dan resepsi pernikahan, penyanyi Raisa blak-blakan soal hubungannya dengan Hamish Daud yang kini sah menjadi suaminya. Seperti diketahui, Raisa dikenal alergi bercerita asmaranya dengan Hamish kepada wartawan.

"Mungkin selama sekitar 7 tahun aku berada di industri ini nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku (dengan Hamish). Jadi ini agak aneh sebenarnya," kata Raisa dalam jumpa pers di Hotel MidPlaza, kawasan Jalan Jenderl Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu  (4/9/2017).

Raisa dibikin klepek klepek oleh Hamish lantaran lelaki berdarah Australia itu tak pernah ragu menjalani hubungan dengannya.

"Hamish itu orangnya passionate banget. Dari pertama dia nggak pernah ragu sama aku, jadi aku nggak ada alasan ragu sama dia. Terus dia juga ngemong, Pokoknya gitu deh," beber Raisa.

Sementara di mata Hamish, Raisa sosok perempuan yang selalu kasih dukungan dan memberikan energi kepadanya.

"Saya ketemu satu energi dari Yaya (panggilan Raisa)  yang saya nggak pernah ketemu. Dia selalu memberi suport semua yang ingin saya jalani, membuat saya menjadi manusia lebih baik," jelasnya.

"Dia sangat percaya, sangat komitmen dengan saya. Dia punya energi yang saya perlu dari awal, says bilang kamu punya energi yang bikin saya unstoppable. Nggak pernah berhenti dapat suport dari orang yang saya sayang," lanjutnya lagi.

Raisa dan Hamish resmi menikah pada Minggu pagi di MidPlaza,  Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2017), secara tertutup. Rencananya malam nanti mereka kembali menggelar resepsi pernikahan ke-2 setelag siang tadi telah menggelar resepsi pernikahan pertama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer