Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Usai Nikah, Raisa-Hamish Larang Wartawan Bertanya, Kok?

Suara.com - Pasangan artis Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar jumpa pers usai ijab kabul dan resepsi pernikahannya di Hotel MidPlaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2017).

Di situ, Raisa dan Hamish tampak sumringah. Sebelum memberikan keterangan, panitia mewanti-wanti kepada awak media agar tak mengajukan pertanyaan.

Jumpa press dipandu seorang host dari pihak panitia. Dalam keterangannya panitia menyebut persiapan hanya butuh waktu seminggu.

"Baru persiapkan ini seminggu kemarin‎," kata Raisa saat jumpa press.

Alasan kesibukan membuat keduanya sulit memiliki waktu ikut melakukan persiapan.

"Semua tahu Yaya (Raisa) manggung mungkin dua tiga kali seminggu, jadi ke luar kota terus. Saya juga keluar kota, jadi kita mungkin ketemu dalam satu bulan kalau sempat untung 5 hari," sambung Hamish.

"Jadi prosesnya itu sangat dibantu oleh orang sekitar kita. Jadi kita colongan waktu banget. Dia manggung di Surabaya saya sempat Lunch sama dia, terus balik lagi, karena memang nggak ada waktu. Sulit cari waktu berdua," tandas Hamish.

Seperti diketahui Raisa dan Hamish resmi menikah pada Minggu pagi di MidPlaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2017), secara tertutup. Rencananya malam nanti mereka kembali menggelar resepsi pernikahan ke-2.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer