Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Foto-foto Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Suara.com - Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud telah menjalani prosesi akad nikah dengan adat Sunda yang berlangsung tertutup di Ayana MidPlaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017), pukul 09.00 WIB.

Seluruh prosesi, mulai dari akad nikah, hingga adat Sunda yang dijalani seperti upacara Saweran, Meleum Harupat (membakar harupat), Nincak Endog atau menginjak telur, Huap Lingkung atau suapan, Pabetot Bakakak atau menarik ayam bakar dan mapak penganten (sambut penganten) kini bisa dinikmati.

Pasalnya, seluruh prosesi tersebut telah terangkum dengan apik dalam galeri foto yang diunggah Instagram BrideStory. Bahkan, cincin kawin hingga mahar yang diberikan Hamish untuk Raisa turut diunggah di akun Instagram tersebut.

Berikut, galeri foto pernikahan Raisa dan Hamish:

Raisa dan Hamish usai menjalani prosesi Meleum Harupat memecahkan kendi.

Cincin yang dipakai Raisa bermahkotakan berlian, sementara Hamish terlihat polos. Cincin kawin Raisa dan Hamish disebut-sebut nyaris dibanderol hingga Rp300 juta.

Mahar kawin Raisa dari Hamish seperangkat gelang dan anting bertahtakan berlian dari Tiffany & Co.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer