Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Hamish-Raisa Menikah, Ke Mana Nadine dan Keenan Pearce?

Suara.com - Hamish Daud dan Raisa baru saja resmi menyandang status sebagai suami istri. Akad nikah mereka digelar di Ayana, Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Momen bahagia mereka disiarkan langsung oleh akun Facebook thebridestory, mulai dari akad hingga resepsi pernikahan. Selama acara disiarkan, mantan keduanya, yakni Kennan Pearce dan Nadine Chandrawinata tak terlihat berada di sana.

Keenan pada dua hari lalu, tepatnya 1 September 2017 muncul lewat akun Instagram pribadinya. Dari foto yang diunggah, kakak artis Pevita Pearce itu diyakini sedang berada di Bromo.

Foto menampilkan Keenan sedang menyantap makanan di samping jip berwarna hijau. Dia mengenakan setelan baju hitam lengkap dengan kacamata.

Sementara Nadine pada Sabtu kemarin mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Dia terlihat sedang berada di pesta pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony di Bali.

Di dalam foto, Nadine tak sendiri, melainkan ditemani tiga host acara petualangan My Trip My Adventure, yakni Rikas Harsa, Denny Sumargo, dan David John Schaap.

"We don't remember days, we remember moments! Congratss," tulis Nadine di caption foto.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer