Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Kronologis Ussy Sulistiawaty Kena Tipu Rp40 Juta

Suara.com - Artis Ussy Sulistyawati membeberkan kasus penipuan yang dialminya sehingga kehilangan Rp40. Hal ini diungkap istri Andhika Pratama ini saat dijumpai di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

"Dia mengaku sebagai temanku. Pakai profile picture temanku, dia bilang aku ganti nomor telepon, Dari obrolannya sama kayak kata-kata dia ngobrol sama aku. Jadi aku berpikir itu dia. Dan akhirnya dia nawarin tas, akhirnya aku cek itu bukan temanku," kenang Ussy.

"Jadi salah (kalau) orang berpikir (Ussy kena) penipuan online, tidak," imbuhnya.

Mulanya Ussy menolak bercerita. Namun, karena alasan agar tak ada orang lain tertipu modus serupa Ussy akhirnya mau berbagi peristiwa yang dialaminya.

"Ini dapat pelajaran bahwa kalau ada yang bilang nomor ganti, benar apa nggak ganti. Aku nggak bisa ngomong panjang lebar ya, intinya pelajaran buat teman-teman kalau ada yang hubungi mengaku ganti nomer, jangan percaya dulu," urai Ussy lagi.

Pelaku sudah berhasil diamaknakn Polres Jakarta Selatan. Karena masih dalam proses penyidikan, Ussy memilih tak mau mengumbar kasus.

"Aduh jangan dulu deh tentang itu soalnya bosnya belum tertangkap. Nggak tahu ya, katanya dia butuh bantuan. Antara terlalu bodoh atau baik, aku cuma bantu dia perlu duit aku bantu," sesal Ussy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer