Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Mobil Hancur Tabrakan, Putra Venna Melinda Dilarikan ke RSPI

Suara.com - Pada Jumat malam (29/9/2017) tadi, Athalla Naufal, putra Venna Melinda dan Ivan Vadilla mengalami kecelakaan mobil di jalan raya.

Mobil sedan Mazda RX8 warna hitam yang dikendarainya hancur cukup parah. Bagian hidung ringsek, bemper belakang hancur, begitu juga dengan pintu bagian samping kiri ringsek akibat terkena benturan keras.

Sekitar sebelas jam yang lalu, Athalla mengunggah lima foto mobilnya yang terlihat hancur berantakan.

Kendati demikian, adik Verrel Bramasta itu masih bersyukur karena diberi kesempatan untuk lolos dari maut.

"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," Athalla memberi caption.

 Sebelumnya, Athalla juga nampak mengunggah foto tengah duduk di kursi roda bersama Vania. Dia menulis caption,"Greatful".

Jari tangan kiri Athalla nampak diperban. Foto itu diambil di depan ruang Radiologi, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan di hari yang sama.

Sampai saat ini, baik orangtua maupun Athalla sendiri belum memberikan penjelasan terkait tentang kecelakaan tragis yang dialaminya.

Namun unggahan Athalla ini membuat warganet mengirinkan doa untuk cepat pulih.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer