Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Ratu Azalia Baru Tahu Istilah Klenik karena Main Film Ruqyah

Suara.com - Aktris Ratu Azalia mengakui senang ketika dulu mendapat tawaran bermain dalam film bergenre horor berjudul 'Ruqyah The Exorcism'.

"Rasanya senang banget. Karier saya sempat terhenti tahun 2015 karena berkuliah di Universitas Indonesia, dan akhirnya bisa kembali main film," kata Ratu saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis (28/9/2017).

Ratu menuturkan, dirinya dipilih langsung oleh sang sutradara, yakni Jose Poernomo.

"Dia bilang, ada karakter yang pas banget untuk saya. Waktu itu judulnya masih ‘Klenik’. Dia cerita lewat telepon, katanya, cerita filmnya benar-benar apa yang bisa dirasakan sekarang [sic!]," tuturnya.

Mendengar judul film yang ditawarkan adalah ‘Klenik’, Ratu sempat mengira itu adalah salah satu jenis pengobatan seperti akupuntur.

Ketika itu, dia mengakui tak tahu menahu bahwa klenik adalah kegiatan perdukunan. Tapi setelah mendapatkan penjelasan dari Jose Poernomo, Ratu mulai mengerti dan menerima tawaran film tersebut.

"Aku pernah dengar kayak (kelnik) begitu. Tapi aku nggak pernah percaya sama begituan. Tapi tetap aku ambil ini film, masak rezeki kutolak," tandasnya.

Dalam film tersebut, Ratu berperan sebagai adik kandung Asa, pemain utama yang diperankan oleh Celine Angelista. Rencananya, film bergenre horor itu tayang di bioskop Indonesia pada 5 Oktober 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer