Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Setia Band Gubah Lagu Ungu Hingga Gugur Bunga

Suara.com - Lama tenggelam, Setia Band merilis album terbarunya berjudul Bintang Kehidupan. Di album ini, Charly Van Houten dan Pepeng masih menyuguhkan nuansa pop melayu.

Ada 12 lagu dirangkum dalam album tersebut. Beberapa lagu anyar, lagu remake, serta lagu dari album terdahulunya.

"Jadi akan ada banyak warna musiknya di album ini. Ada lagu pop melankolis, ada juga lagu recycle yang pernah top di masanya, ada dua lagu yang diubah jadi slow beat. Jadi kami memang sengaja membuat apresiasi yang penuh dengan dinamika dalam kemasan album ini biar ada warna baru," kata Charly dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Lagu baru di album yakni K.U.A, serta beberapa lagu recycle dari album sebelumnya seperti Antara Cinta Kita Berdua, Jangan Mau Mau, Istana Bintang, Asmara, Pengorbanan, Stasiun Cinta.

Menariknya, Charly dan Pepeng meremake beberapa lagu lawas seperti Bintang Kehidupan yang pernah dipopulerkan Nike Ardila, Demi Masa milik band UNGU, Ngumpul-ngumpul karya Nutya Surya gemilang, hingga lagu nasional Gugur Bunga.

"Bintang kehidupan kami pilih sebagai judul album karena kami berharap kata-kata ini menjadi spirit bagi kami, bagi Setiaku dimanapun berada.Semoga album ini memberikan spirit yang baik untuk mereka yang mengejar cita-citanya," lanjut Charly.
Lagu Gugur Bunga merupakan lagu nasional yang biasa dikumandangkan untuk memperingati kebiadaban G30SPKI. Lagu ini sekaligus untuk menghormati pahlawan revolusi yang gugur.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer