Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Slank Gelar Tur Keliling Pesantren

Suara.com - Grup band Slank yang dihuni Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, Abdee akan kembali menggelar tur keliling pesantren. Untuk tahap awal, mereka menyambangi pesantren di empat kota di Indonesia.

"Hari ini Slank preskon 4 kota pesantren, kita gandeng sinarmas. Temanyaa merajut kebangsaan dan bekerjasama dengan UKP Pancasila," kata Bimbimsaat jumpa press di markas Slank, di gank Potlot, kawasan Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2017).

Bimbim dan kawan-kawan memulainya dari Ciamis pada 13 September mendatang. Kemudian berlanjut ke Brebes dan Pekalongan. Tur ditutup di Mojokerto pada 17 September.

Selain memberikan hiburan, Slank nantinya juga akan membagikan kitab suci Alquran kepada para santri.

"Kita mewakafkan Alquran di pesantren. Insya Allah bisa merajut persatuan bangsa ini dari agama," ujar Bimbim.

Tur keliling pesantren bukan lah yang pertama buat Slank. Band bentukan 1983 itu pernah melakukannya pada lima tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer