Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Belum Pulih Usai Transplantasi Ginjal, Abdee "Slank" Absen Konser

Suara.com - Abdee Negara, gitaris grup band Slank dipastikan absen dalam konser dari pesantren ke pesantren di empat kota besar yang bakal digelar mulai 13 September hingga 17 September mendatang.

"Kemungkinan besar nggak karena konser ini telalu padat, melelahkan, dan berhubungan dengan banyak orang," kata Bim Bim saat jumpa press di markas Slank, Jalan Potlot, kawasan Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2017).

Menurut Bim Bim, hingga kini Abdee masih dalam masa pemulihan pasca operasi transplantasi ginjal.

"Terakhir kan November ganti ginjal, keadaan membaik. Masih sering check up Singapur-Jakarta karena dirawatnya di dua rumah sakit yang jadi pembandingan, so far so good," lanjutnya.

"Kalau manggung paling kalau di Jakarta di tempat yang nggak terlalu melelahkan. Ini kan besok tur ke Ciamis, Brebes, Pekalongan, berturut-turut. Doain aja Insya Allah cepet sehat," tutur Bim Bim.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer