Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Tatapan Mata Ini Wakili Ketegaran Nadine Ditinggal Nikah Hamish?

Suara.com - Paras cantik yang dimiliki Nadine Chandrawinata jadi sorotan warganet lewat foto terbaru yang diunggah ke akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Foto menampilkan wajah Nadine dari dekat dengan tatapan mata ke arah kamera. Tanpa riasan, kakak artis kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata itu tetap enak dipandang.

Menandai foto itu, Nadine menulis, "Kau tangkap kelip itu"

Mengomentari postingan Nadine, warganet malah merasa bersimpati. Mereka menganggap foto dilengkapi caption itu mengambarkan ketegaran hati Nadine saat ini.

Seperti akun rima_camaro yang berkomentar,"Koq sedih baca caption ka @nadinelist? It's like, i'm in your heart..".

Ada juga yang memberikan semangat.

"Semangaaaat kakaa Nadinee...," tulis akun streedz.

Lebih menjurus lagi, ada warganet yang mengaitkan postingan ini dengan kehidupan asmara Nadine.  Seperti diketahui, Hamish Daud yang sempat dikabarkan dekat dengannya baru saja naik pelaminan bersama Raisa

"Tetap semangat & kudoakan dr hati terdalam, semoga cepat dpt jodoh yg lebih baik dr yg sudah2. Idolaku wanita tangguh penyelamat lingkungan," tulis lisa_yoanna.

"Mukanya @nadinelist mirip banget sama @hamishdw," timpal dewisaputripratama.

Nadine juga sebelumnya pada Minggu disinggun awak media tentang pernikahan Hamish dan Raisa. Sayangnya, dia menolak berkomentar waktu itu.

"Saya di sini untuk acara lain. Jadi nanyanya soal itu aja ya," kata Nadine di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer