Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Yama Carlos Jadi Pemeran Utama Film "Satria"

Suara.com - Yama Carlos kembali memerankan tokoh yang berkarakter nasionalis. Bedanya, Yama bukan menjadi tentara melainkan anak desa yang hidupnya penuh perjuangan dan berasal dari Banyumas.

"Saya jadi Satria, anak yang dari kecil hidupnya penuh perjuangan. Dia tidak pernah merasa kasih sayang kedua orangtuanya, tapi semangat tinggi dan jiwa nasionalis besar, serta menghargai jasa pahlawan. Hal itu dibawa sampai dewasa dan meraih kesuksesan," ujar Yama kepada media di SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Menurut Jito Bayu, sutradara Satria, film ini berlatar belakang Banyumas namun menceritakan soal Indonesia.

Film produkai Ralia dan Gila Kelapa Pictures ini dibuat untuk meningkatkan pariwisara lokal dan memberi tahu kalau ada semangat nasionalisme dari pelosok negeri.

"Jiwa nasionalisme kita masih tinggi, saya optimis bahwa film ini bisa memberikan hal yang baru untuk Indonesia. Saya mengangkat pariwisata Banyumas, dengan perbuatan dan apa adanya serta sungguh-sungguh. Saya menganhkat tokoh anak kecil hidup sederhana yang hidup hanya bersama neneknya, mengaku tidak miskin," ucapnya.

Film "Satria" akan memulai syuting bulan November mendatang di kawasan Banyumas. Film ini juga didukung oleh pemeran Rianty Catwright (Sekar), Yama Carlos (Satria), Melayu Nicole (Komang), Jajang C Noer (Ninik Wakem).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer