Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Arsy Jadi Anak Politik: Salim ke SBY, Minta Sepeda ke Jokowi

Apalagi saat bocah tiga tahun itu bertemu Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo di acara pernikahan Ray Zulham Farras Nugraha, putra dari Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/9/2017).
Dalam video yang diunggah ke Instagram milik Ashanty, Arsy terlihat tengah digendong meminta sepeda kepada Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Iriana Joko Widodo.
Setelah itu, di video kedua, Arsy juga terlihat berlari mendekati SBY yang baru datang. Menurut Ashanty, Arsy cuma ingin salaman dengan SBY.
"Arsy ini anak politik nih, dia tahu mana Presiden. Kalau Azriel sama Aurel anak seniman. Arsy anak politik," kata Anang di sela acara pengajian 1.000 hari ibunda Ashanty, Farida, di kediamannyaJalan Taman Merkurius No 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (26/9/2017) malam.
Ashanty menambahkan, ia sama sekali tak pernah memperlihatkan kepada putrinya video ketika Jokowi membagikan sepeda. Namun, anaknya itu punya ingatan yang kuat. 
"Dia (Arsy) anaknya pinter banget. Aku kan selalu bilang ke Arsy, Arsy harus hapal lagu kebangsaan dan lagu daerah nanti dikasih sepeda sama pak Jokowi. Jadi dia hafal," kata Ashanty di tempat yang sama. 
Ashanty mengatakan, pelajaran soal apapun yang berhubungan dengan lagu kebangsaan dan tokoh nasional, Arsy cepat tahu dan langsung mengingatnya. 
"Cuma kemaren pas digendong mas Anang, pas ada pak Jokowi dia ngoceh, 'pak Jokowi aci minta sepeda'. Alhamdulilah lah ini anak tahu yang mana yang presiden. Pak SBY didatengin sama dia, dia salim," tuturnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer