Rechercher dans ce blog

Thursday, October 5, 2017

Biduwan Ini Blak-blakan Pernah Joget Bareng Suami Nafa Urbach

Suara.com - Penyanyi dangdut Ratu Meta membenarkan soal video dirinya yang berjoget bareng Zack Lee di sebuah klub malam yang beredar di media sosial. Menurut Ratu, video itu direkam tahun 2016 di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan.

"Kalau soal Video itu sih emang benar terjadi tahun 2016. Itu aku ketemuan memang di salah satu tempat di Jakarta Selatan," ujarnya.

Namun, dia menolak mentah-mentah dituduh sebagai biang kerok keretakan rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach.

"Aku nggak tahu sih kenapa bisa disangkut pautin. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkut pautin," kata Ratu Meta ketika di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Kendati demikian, Ratu Meta tak membantah dirinya memang dekat dengan Zack lanyaran sering bertemu di klub malam. Namun, kata dia, kedekatannya hanya sebatas teman.

“Biar itu jadi rahasia saya dan Zack ya. Selagi aku dan Zack nyaman ya itu kita jalanin aja,” tuturnya.

Nafa urbach menggugat cerai Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 September 2017. Gugatan cerai tersebut tercatat dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS. Sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Ketika persidangan cerai berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017) lalu, Nafa hanya bisa menangis ketika awak media menanyakan seputar konflik rumah tangganya.

Nafa Urbach dan Zack Lee mengikat tali pernikahan pada 16 Januari 2007. Sudah lebih 10 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono (6), Nafa menggugat cerai Zack Lee.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer