Rechercher dans ce blog

Thursday, October 5, 2017

Nikita Mirzani: Ya Allah Jaga Saya...

Suara.com - Artis Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) soal tulisan sebuah akun yang mengatas namakan dirinya yang dianggap telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Namun, laporan tersebut ditolak.

Dalam akun Instagramnya, Niki-begitu dia akrab disapa, mengungkap kejanggalan. Pasalnya, GEPAK sengaja menyebar broadcast berisi rencana pelaporannya kepada wartawan.

"Pagi semua, saya mau jelasin lagi ni kenapa saya posting kaya beginian lagi. Sebenernya cape dan males. Tapi daripada ada orang yang mau memanfaatkan keadaan lagi jadi ya udah deh saya jelasin lagi.

1: Saya mau Tanya. Ada yang pernah dengar komunitas gepak ga? ( gerakan anti komunis ) ??? Saya bingung. Mau laporin saya ke polda metro dengan tuduhan menghina panglima? Dan cuma bawa bukti 1 lembar kertas screenshoot yang sudah tersebar luas di media sosial, dan yang lebih lucunya lagi screenshootnya semua sama cuma itu-itu aja. Jadi di tolak deh.

Sudah 5 hari loh ini masalah. Tapi sampai sekarang belum ada yang bisa membuktikan adanya bukti-bukti yang lain selain screenshoot yang itu-itu aja.

Ke 2: Pak gepak. Kalau emang mau bikin laporan kenapa harus Broadcast dan merangkai kata-kata guna mengundang Wartawan. Supaya apa sih? Biar di liput gitu terus masuk tv. Kalau mau lapor yah lapor aja. Kok malah Ada niat bikin kata-kata dulu terus di sebar ke wartawan.

Ke 3: Pas dapat broadcast itu saya langsung menelfon nomor telpon yang ada di broadcasts tsb. Pas saya telpon dan saya menyebutkan nama saya dari suaranya agak-agak kaget campur seneng kayanya. Saya jelaskan pelan-pelan dengan penuh kelembutan dan kesabaran. Seperti bicara kepada anak-anak saya. Saya ceritakan secara detail.

Tapi orang ini nggak ngerti-ngerti dan tetap ngotot mau ngelaporin saya. Ya sudah singkat cerita saya bilang nggak apa-apa pak kalau memang itu yang anda mau dan terima kasih banyak.
Setelah telpon ditutup saya berdoa dalam hati saya Ya ALLAH Lindungin saya & jaga saya.

Emang dasar orang mau niat jahat. Akhir nya doa saya di dengar. Hasilnya laporan’ DI TOLAK ‘, tapi lumayan lah yah sudah masuk tv biar cuma sebentar. Alhamdulliah, Ps: segila-gilanya saya, saya tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu dengan membuat cuitan membawa nama panglima TNI. Bismillah semoga nggak ada lagi orang-orang yang mau masuk tv cuma 1 menit saja," tulis Niki panjang.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menolak berkas laporan ‎Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) atas pemilik akun Twitter Nikita Mirzani, Rabu (4/10/2017).

Pemilik akun Twitter itu dilaporkan Gepak atas tuduhan menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Polisi menolak laporan itu karena dianggap kurang cukup bukti.

"Setidaknya disarankan untuk melengkapi bukti lagi, agar bisa dilidik oleh krimsus cyber. Ada pasal yang dicoba dimasukan ke kasus ini," kata Ketua Umum Gepak Rahmat Himran di Polda Metro Jaya.

Di hadapan media, Niki membantah keras menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Twitter. Menurutnya, dia tak mengerti menggunakan sosial media tersebut. Kata dia, Twitter miliknya terkoneksi dengan instagram sehingga apa yang di up-load di instagram akan ke koneksi di twitter dengan akun @nikitamirzanimawardi_17.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer