Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

BTS Kalahkan G-Dragon Sebagai Followers Twitter Terbanyak

Suara.com - Popularitas BTS atau Bangtan Boys terus meningkat hingga akhirnya grup yang diawaki Jin, Suga, J-Hope, Monster Rap, Jimin, V dan Jungkook itu memiliki followers Twitter terbanyak dan berhasil mengalahkan G-Dragon.

BTS memiliki lebih dari 8,74 juta followers Twitter, melebihi G-Dragon yang memiliki jumlah followers 8,2 juta.

Ini bukan pertama kali pelantun "Blood Sweat & Tears" itu mencetak sejarah di Twitter. Kelompok ini dicatat oleh Forbes sebagai artis yang paling banyak di-retweet pada Maret 2016.

Selain itu, Twitter juga meluncurkan emoji K-pop Twitter pertama yang menampilkan BTS.

BTS menjadi grup K-pop yang meraih followers terbanyak setelah album rekamannya tercatat di tangga Billboard 200 di Amerika Serikat.

Album terbaru mereka, "Love Yourself 'Her'" mendarat di posisi 7 di tangga lagu tersebut pada pekan lalu. Itu menjadikan mereka grup K-pop pertama mencapai 10 besar.

Sebelumnya, album "Wings" milik mereka yang dirilis 2016 mencapai peringkat 26.

Lagu "DNA" dalam album tersebut meraih peringkat 85 di Billboard Hot 100. Sementara itu, video klip "DNA" telah meraih 70 juta tampilan.

Popularitas BTS terus berkembang pesat secara global sejak diluncurkan album "Wings". Album "Love Yourself 'Her'" adalah album pertama yang meraih kemenangan sebagai Top Social Artist di Billboard Music Awards pada awal 2017.

Prestasi mereka juga bikin BTS menduduki peringkat 5 dalam dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 2017, yang menempatkan mereka sebagai selebriti Korea Selatan yang paling kuat dan berpengaruh. (Ace Showbiz)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer