Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Vicky Shu Bantah Di-endorse First Travel

Suara.com - Artis Vicky Veranita Yudhasoka atau yang akrab disapa Vicky Shu membeberkan muasal dirinya berangkat umrah melalui biro perjalanan First Travel. Hal ini disampaikan usai menjalani pemeriksan selama kurang lebih empat jam di Gedung Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (2/10/2017).

"Alhamdulillah, kebetulan saya niat mau berangkat ibadah. Tadinya saya sama ibu saya mau menggunakan jasa travel lain, tapi Mba Nisa (Annisa hasibuan, Direktur Utama First Travel), bilang gimana kalau sekalian aja bantu blusukan," kata Vicky kepada wartawan.

Istri pengusaha Ade Imam itu membantah keberangkatannya ke Tanah Suci diendorse First Travel.

"Saya tidak full endorsement. Untuk keseharian saja saya nggak terima endorsement, apalagi buat ibadah," lanjutnya.

Selain itu, sambung Vicky, selama di tanah Suci tak ada perlakuakn istimewa dari First Travel kepada dirinya, maupun keluarga. Namun, saat keberangkatan kedua,Vicky sempat diminta memberikan testimoni dalam video tentang perjalanan umrah bersama First Travel.

"Justru saya ditambah untuk membantu para jemaah itu untuk sharing apa nih pengalamannya, makanannya cukup enak nggak, hotelnya enak nggak, lokasinya enak enggak. Itu saya bantu untuk sharing," ucap Vicky.

Setelah Syahrini diperiksa pada Senin pekan lalu, giliran Vicky diperiksa penyidik Bareskrim karena ia pernah mendapat fasilitas umrah dari First Travel.

PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) dipimpin oleh Andika Surachman bersama istrinya, Annisa Hasibuan, diduga telah menipu dan menggelapkan dana puluan ribuan calon jemaah hingga mencapai lebih dari Rp500 miliar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer