Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 4, 2017

Cerita Andien Garap Album saat Hamil 9 Bulan

Suara.com - Artis dan musisi Andien menceritakan pengalamannya bikin album Metamorfosa saat hamil sembilan bulan. Malah, dia harus membawa Kawa, anaknya yang waktu itu berumur beberapa minggu masuk ke studio rekaman.

"Aku pas enam bulan hamil itu sudah harus berhenti nyanyi dan sudah harus selesai rekaman tinggal mixing, mastering, keluar album. Ternyata aku rekaman masih sembilan bulan (hamil), bahkan setelah 40 hari aku melahirkan aku bawa Kawa ke studio rekaman," kata Andien di acara rilis album Metamorfosa di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

"Lihat sendiri kan tadi gimana Kawa ketiduran di gendongan aku ketika aku nyanyi," imbuh Andien.

Ini juga dibenarkan produser dan vocal director dalam album Metamorfosa Andien, Bowo dan Nikita Dompas. Saat rekaman, tak jarang Andien istirahatkatena perut besarnya.

"Satu verse, tiduran. Satu verse lagi, tiduran lagi," kata Bowo.

Istri Irfan Wahyudi alias Ipe itu bangga karena awalnya tak yakin mampu menyelesaikan album saat hamil besar.

"Ternyata aku bisa, aku mampu melakukan peran itu dan aku pengin bilang ke semua orang bahwa yang namanya perempuan itu diberikan tangan banyak sekali untuk melakukan itu dan ini nggak akan aku rasakan kalau nggak ada proses pembuatan album ini. Makanya Metamorfosa yang sangat baik juga buat aku," tandas Andien.

Metamorfosa menandai 17 Andien berkarya di dunia musik yang juga adalah album kedua Andien setelah menggelar konser tunggal.

Beberapa musisi yang terlibat dalam album ini adalah Nikita Dompas, Tulus, Satrio "Alexa", Rieka Roslan, Nino "RAN" Lale dan Ilman "Maliq & D'Essentials" dan lain-lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer