Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Ciee...Mike Lewis Masih Ada Rasa ke Tamara Bleszynski

Suara.com - Artis Mike Lewis mengaku bangga mantan istrinya, Tamara Bleszynski terjun membantu korban erupsi Gunung Agung di Bali. Sikap terpuji ini pula yang bikin Mike masih menyimpan rasa suka kepada mantan istrinya.

"Aku sih sangat bangga, Tamara ikuti acara charity (jadi relawan di Gunung Agung). Seperti yang dilihat di Instagram dia mendukung orang-orang pengungsian Gunung Agung. Tamara seorang perempuan berhati emas, itulah mengapa saya sangat menyukai dia (Tamara Bleszynski)," ucap Mike Lewis di Baxter Smith di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

"Dan yang bikin aku bangga juga dia menjadi idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," imbuh Mike.

Erupsi Gunung Agung juga bikin Mike ketar-ketir karena sangat membahayakan warga yang tinggal di sekitar kaki gunung. Apalagi, Kenzou, anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Tamara saat ini tinggal di Bali.

"Khawatir sih, sedikit saja karena aku selalu dapat laporan dari sekolah di Bali. Aku tahu tempat tempatnya jauh banget dari Gunung Agung, jadi ya aman-aman aja. Tapi ya tetap sesuatu yang sangat-sangat bahaya aku khawatir, soal keamanan, Kenzo jauh dari tempat itu," tandas Mike.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer