Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Oki Setiana Dewi Gelar Kajian Islam di Gang Dolly

Suara.com - Surabaya Patata, usaha oleh-oleh yang dimiliki artis dan pendakwah Oki Setiana Dewi menggelar kajian Islam di kawasan Gang Dolly, Surabaya, kawasan yang dulu dikenal sebagai tempat prostitusi terbesar se-Asia Tenggara.

Oki turut mengajak adiknya, Ria Ricis saat menggelar kajian bertajuk “Kajian Muslim dan Bazaar UKM Dolly” dengan mengundang banyak masyarakat di sana.

“Saya dan Ria Ricis serta tim Surabaya Patata berusaha untuk rutin mengadakan acara kajian-kajian Islam. Kemarin (Minggu, 1 Oktober) kita mengambil tema ‘Dari Hijrah ke Istiqomah’ dan terbuka baik untuk warga Dolly khususnya dan Surabaya pada umumnya serta gratis,” ungkap Oki, seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (6/10/2017).

Surabaya Patata juga juga mengajak UKM yang ada di Dolly termasuk KUB Mampu Jaya, UKM Pujaa, UKM Samijali dan lain-lainnya.

“Intinya kita ingin terus merangkul para UKM. Dan tak lupa juga, Surabaya Patata juga mengajak Arek Patata (sapaan khas Surabaya Patata kepada konsumen) untuk turut mendukung UKM Dolly dengan cara beli tiga box cake Surabaya Patata dapat sandal gratis hasil produksi UKM Dolly Mampu Jaya,” terang Oki.

Ibu dua anak ini juga ingin menyampaikan pesan-pesan spiritual dan memotivasi warga Kupang Gunung Timur 1, Gang Dolly, sehingga bisa lebih berkembang dan kreatif lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer