Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 4, 2017

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Muntah Darah!

Suara.com - Pemain sinetron Shireen Sungkar akhirnya blak-blakan soal kehamilan anak ketiganya dari Teuku Wisnu. Hal ini disampaikan Shireen melalui akun Instagramnya.

Di situ, dia mengucaopkan terima kasih kepada publik yang mendoakan kehamilannya.

"Buat semuanya terima kasih doa dukungannya, memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat, manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah, bersyukur," tulis Shireen.

Di tulisan selanjutnya, Shireen menceritakan kondisinya yang drop di kehamilannya, bahkan sampai muntah darah!

"Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah sekali keluar masuk rumah sakit karena nggak ada asupan yang masuk, dehidrasi, kurang kalium, muntah terus dan sering muntah darah.

Pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang, waktu hamil hawa bisa naik 28 kilo, hehehe. Yang ini naik setengah kilo aja susah semoga trisemester kedua nanti membaik karena nggak bisa ngapa-ngapain belum lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik. Moodnya naik turun, jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis nggak jelas, nggak mau ketemu orang luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak, ada ada aja ya, Insyaa Allah mudah-mudhan dikasi kemudahan semua yang hamil sehat sehat yaa, yang penting bayi sehat, apa si yang engga demi anak, didoakan ya.." tutup Shireen.

Ibunda Benarkan Shireen Sungkar Hamil lagi

Sebelumnya Kabar kehamilan Shireen dibenarkan Fanny Bauty, ibunda Shireen saat dihubungi wartawan, Selasa (3/10/2017).

"Ya benar (Shireen Sungkar hamil), Insya Allah. Baru masuk 4 minggu gitu yah," ujar Fanny.

Dikatakan Fanny, kehamilan ketiga Shireen cukup membuat putrinya harus beristirahat lama. Entah karena bawaan si jabang bayi, Shireen merasakan mual-mual dan malas.

"Ngidam sih nggak, cuma mabuk-mabuk aja. Terus bedrest," katanya.

Sebelum dinyatakan hamil, tambah Fanny, Shireen sempat dirawat pada 28 September lalu. Saat itu hemoglobinnya drop hingga lemas.

"Dirawat karena sakit, kebanyakan muntah jadi lemas. HB nya turun. Langsung pulang tapi, nggak dirawat," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer