Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakai Cerai Baik-baik

Suara.com - Air mata Nafa Urbach awalnya masih berkaca-kaca, namun setelah itu ia menangis saat ada wartawan yang membuka pertanyaan, setelah Nafa menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Zack Lee, suami Nafa, memang tak hadir di sidang cerai yang beragendakan mediasi.

Sesekali Nafa menyeka air matanya dengan tisu yang dibawanya. Dia berbisik kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin agar segera meninggalkan awak media yang rebutan ingin mendapat komentar langsung dari mulut Nafa.

Sandy kemudian membuka omongan bahwa kliennya memilih bercerai karena menjadi jalan yang sudah disepakati bersama.

"Nggak ada yang kecewa, ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah," kata Sandy.

Sandy mengungkapkan, Nafa dan Zack Lee sudah melakukan pertemuan dengan keluarga besar. Dari pertemuan itu, keluarga besar memaklumi jika pada akhirnya pasangan ini bercerai.

"Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan, kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah," tutur Sandy.

Nafa Urbach dan Zack Lee mengikat tali pernikahan pada 16 Januari 2007. Sudah lebih 10 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono (6), Nafa menggugat cerai Zack Lee.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer