Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Tertimpa Pistol Raksasa, Marilyn Manson Ambruk, Dilarikan ke RS

Suara.com - Musisi Marilyn Manson dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami musibah atas panggung dalam konser Heaven Upside Down Tour di Manhatttan Center Hammerstein Ballroom. Saat insiden terjadi, penyanyi berumur 48 tahun itu tengah menyanyikan lagu Sweet Dream.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, dua properti panggung berbentuk pistol raksasa tiba-tiba ambruk di tengah pertunjukan dan menimpa Manson. Di video yang beredar, sebelum jatuh terjungkal Manson berusaha memanjat pistol tersebut.

Selama beberapa menit, Manson terbaring di atas panggung. Beberapa orang berhamburan naik ke atas panggung. Ada yang meminta dibawakan es untuk mengompres.

Tak lama, Manson dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Manson mengalami luka cukup parah dan terpaksa membatalkan rangkaian konser.

"Marilyn Manson terpaksa membatalkan rangkaian konsernya di Amerika pada Oktober ini," kata jubir Manson kepada Rolling Stone.

Setidaknya ada sembilan konser yang dibatalkan rentang tanggal 2 Oktober hingga 14 Oktober. Konser akan dilanjutkan kembali pada 15 Oktober di Grand Praire, Texas Freaker's Ball. (Rolling Stone)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer