Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Nafa Urbach Dicecar Isu Suami Main Serong, Begini Reaksinya

Suara.com - Nafa Urbach membantah jika pernikahannya diambang perceraian gara-gara suaminya, Zack Lee main serong dengan perempuan lain.

Bantahan ini terlihat dari reaksi Nafa ketika ditanya awak media mengenai hal tersebut. Nafa hanya menggelengkan kepala.

Kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin yang berada di sampingnya, langsung menerjemahkan kode dari kliennya.

"Nggak ada, nggak ada itu, itu nggak ada sama sekali," kata Sandy usai mendampingi Nafa dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Selain itu, Sandy juga membantah bahwa kliennya sudah tak dinafkahi lagi oleh Zack. Menurut dia, di dalam berkas gugatan, Nafa minta cerai karena sering terjadi perselisihan dengan sang suami.

"Nggak ada soal itu, klien saya nggak sampaikan itu sama sekali ke kita," ujar Sandy.

Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September lalu. Gugatan cerai tersebut dicatat dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer