Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Safeea Takut Lihat 'Kuntilanak', Mulan Malah Tertawa

Suara.com - Ekspresi wajah Safeea Ahmad, putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, terlihat begitu ketakutan setelah melihat seorang perempuan menggunakan kostum kuntilanak.

Ahmad Dhani yang berada di samping Safeea, bukannya menenangkan, pentolan Dewa 19 itu malah memaksa mendekatkan putrinya dengan perempuan berkostum kuntilanak itu.

Momen itu bisa kita lihat di video Insta Story milik Mulan Jameela. Mulan yang merekam dengan video ponselnya, juga terdengar tawa cekikikannya karena Safeea memperlihatkan wajah polosnya yang lucu, alih-alih takut melihat sosok 'hantu'.

"Berani?," tantang Mulan kepada Safeea.

"Takut," ucap Safeea dengan mimik menggemaskan.

Tak ada rasa takut bagi Mulan saat melihat perempuan berkostum kuntilanak itu. Lucu, itu mungkin yang ada di benaknya.

"Ini kunti atau valak?!!," Mulan memberikan tulisan di video tersebut.

Ahmad Dhani mengajak keluarganya liburan di Pondok Indah Mall, pusat perbelanjaan yang jauhnya cuma selemparan batu dari rumah Ahmad Dhani, pada Minggu (1/10/2017).

Mal tersebut menghadirkan hiburan horor di tengah film-film berkisah hantu yang sedang digandrungi masyarakat Tanah Air beberapa bulan terakhir ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer