Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Tulisan Romantis Dewi Perssik Bikin Meleleh, buat Angga?

Suara.com - Pernikahan penyanyi dangdut Dewi perssik dengan manajernya, Angga Wijaya santer setelah surat pengantar pernikahan mereka di KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017 bocor ke publik.

Angga merupakan road manager Depe-panggilan akrab Dewi Perssik, yang kabarnya sudah satu tahun berpacaran.

Paling anyar, Depe dan Angga diketahui menikah pada 10 September 2017 lalu. Hal ini seperti disampaikan Syarif, Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur.

Setelah pernikahannya terbongkar, beberapa jam lalu Depe memosting pesan romantis. Diduga kuat pesan tersebut untuk Angga.

"Takdir tidak ada yang tau. Hidup tidak ada yang bisa menebak alurnya akan kemana. Jadi bila sudah ada seseorang yang tepat maka segeralah untuk berbahagia berdua, gitu katanya, happy monday," tulis Depe.

Sebelumnya Depe pernah merajut kehidupan rumahtangga dengan Saipul Jamil yang kandas pada 2008. Depe juga pernah membangun kehidupan rumah tangga dengan Aldi Taher namun tidak bertahan lama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer