Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Punya Bisnis, Prilly Ambil Jurusan Public Relations

Suara.com - Artis muda Prilly Latuconsina sedang menikmati masa-masa sebagai mahasiswa baru di London School, Jakarta Pusat.

Dia sengaja mengambil jurusan Public Relations demi menunjang kariernya sebagai publik figur.

“Aku lagi sibuk-sibuknya kuliah, lagi senang-senangnya dapat teman baru. Terus sebentar lagi mau syuting film baru,” ujar Prilly di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Prilly mengatakan, penjurusannya itu ditentukan di semester III nanti. Namun, sekarang ini, dia sudah mantap berbisnis.

“Kebetulan enterpreneur lagi aku jalanin saat ini, aku lagi buka bisnis. Jadi masih nyambung-nyambung dan masih gampang ngikutinnya,” katanya.

Sejauh ini, kata Prilly, dia sama sekali tak susah mencerna pelajaran. Semua tugas bisa dilahapnya dengan mudah. Hal itu lantaran ia sudah mendapat banyak pengalaman di dunia hiburan.

“Bisa, karena Alhamdulillah aku ngambil kuliah yang aku suka gitu. Jadi apapun yang diajarin dosen masuk-masuk saja dan lancar-lancar saja dalam mengerjakan tugasnya, karena memang aku suka, dan aku ada di bidang itu sekarang,” ujar artis 20 tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer